Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sertijab Menteri Koperasi

Teten Akui Urus Ekonomi Rakyat Tak Mudah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 21 Oktober 2024, 15:18 WIB
Teten Akui Urus Ekonomi Rakyat Tak Mudah
Sertijab Menteri Koperasi dari Teten Masduki ke Budi Arie Setiadi di Kantor Kementerian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Serah Terima jabatan (sertijab) Menteri Koperasi digelar pasca pelantikan oleh Presiden Prabowo Subianto. Jabatan kementerian ini diserahkan Teten Masduki kepada Budi Arie Setiadi. 

Sertijab Teten dengan Budi Arie berlangsung di Kantor Kementerian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Teten menyampaikan harapannya kepada Budi Arie untuk jabatan Menteri Koperasi, yang akan diemban hingga 2029. Sebab sejak 2019 hingga 2024, Teten mendapati pengalaman yang tidak disangka-sangka. 

"Ternyata untuk memperjuangkan kepentingan ekonomi rakyat ini tidak mudah," kata Teten dalam sambutannya.

Sepengetahuan Teten, Budi Arie merupakan sosok yang andal dalam mengemban tugas di kementerian, termasuk ketika masih menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo). 

Karena itu, Teten yang pernah aktif sebagai pegiat anti korupsi menyampaikan optimismenya kepada Budi Arie. 

"Oleh karena itu saya senang sekali Budi Arie menggantikan saya, berbagai komunikasi yang sudah dilakukan, beberapa masalah saya yakin bisa diselesaikan oleh Budi Arie," demikian Teten menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA