Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nganter Jokowi Pulang Kampung, Sri Mulyani: Terima Kasih Dedikasi Membangun Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 17:56 WIB
Nganter Jokowi Pulang Kampung, Sri Mulyani: Terima Kasih Dedikasi Membangun Negeri
Sri Mulyani mengantar Presiden ke-7 Joko Widodo beserta Iriana Jokowi pulang kampung ke Solo dari bandara Halim Perdanakusuma/Ist
rmol news logo Usai purnatugas dari jabatan Presiden RI, Joko Widodo bersama Iriana Jokowi langsung pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah, pada Minggu petang, 20 Oktober 2024.

Jokowi pulang kampung menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara (AU)  jenis Boeing B737 A7309 dari Lanud TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Menariknya, sejumlah pembantu Jokowi di Kabinet Indonesia Maju turut mengantarnya ke bandara. Salah satunya Sri Mulyani yang menjabat Menteri Keuangan.

"Mengantar Bapak Jokowi dan Ibu Iriana kembali ke Solo setelah menyelesaikan tugas negara sebagai Presiden dan Ibu Negara Republik Indonesia 2014-2024," kata Sri Mulyani lewat akun Instagram miliknya.

Suasana haru terlihat dari foto yang diunggah Sri Mulyani. Nampak Retno Marsudi yang merupakan Menteri Luar Negeri era Jokowi juga ikut mengantar.

"Terimakasih Bapak Jokowi dan Ibu Iriana atas pengabdian dan dedikasinya untuk membangun dan memajukan Indonesia," ungkapnya.

Para menteri era Jokowi lainnya yang ikut mengantar ke Halim itu antara lain Menteri Dalam Negeri Jenderal (Purn) Tito Karnavian, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Selanjutnya, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menkominfo Budi Arie Setyadi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menko Polhukam Hadi Tjahjanto dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA