Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Kirim Menteri, Ini Harapan Nasdem Buat Kabinet Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 09:07 WIB
Tak Kirim Menteri, Ini Harapan Nasdem Buat Kabinet Prabowo-Gibran
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Saan Mustopa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem sepenuhnya mendukung pemerintahan Prabowo Subianto yang akan dilantik sebagai Presiden ke-8 RI pada hari ini Minggu 20 Oktober 2024.

"Sampai hari ini, Nasdem tetap mendukung pemerintahan Pak Prabowo-Gibran," tegas Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Saan Mustopa kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Kendati demikian, Saan menyatakan bahwa Partai Nasdem tidak memberikan nama calon menteri untuk mengisi pos kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. 

"Tapi Nasdem tidak mengirim Menterinya. Nasdem sepenuhnya akan mendukung semua kebijakan program dan keputusan-keputusan Presiden Pak Prabowo," ujar Wakil Ketua DPR RI ini.

Pada momen bersejarah hari ini, Saan menaruh harapan besar dan optimisme kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan memimpin Indonesia ke depan.

"Ya kita tentu dengan momen pelantikan ini ya, ini mampu membangun rasa optimisme ya, dan optimisme ini bukan hanya ada di kalangan misalnya presiden beserta jajaran, tapi ini harus menjadi optimisme kolektif seluruh rakyat Indonesia," tuturnya. 

Menurutnya, rakyat Indonesia pun harus memiliki rasa optimisme dengan pemerintahan baru, di mana pemerintahan baru harus mampu membawa kehidupan kebangsaan dan kenegaraan kita.

"Secara ekonomi menjadi lebih baik, secara politik menjadi lebih demokratis, menempatkan hukum sebagai panglima dan ini semua tentu menjadi ekspektasi bagi seluruh rakyat Indonesia," demikian Saan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA