Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Doakan Prabowo Dimudahkan Pimpin RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 16 Oktober 2024, 10:05 WIB
Demokrat Doakan Prabowo Dimudahkan Pimpin RI
Ketua DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron/Ist
rmol news logo Partai Demokrat konsisten mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI sejak Pemilu 2014. Berkat keteguhan dan kesabaran, takdir akhirnya mengantarkan Prabowo menjadi Presiden terpilih 2024.

Rasa syukur pun diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Herman Khaeron melalui akun X miliknya, Rabu 16 Oktober 2024.

"Sebagai Kader PD saya bangga, selama 3 kali pemilu saya turut serta berjuang memenangkan Pak Prabowo sebagai calon presiden, dan Alhamdulillah pada pemilu 2024 berhasil menjadi presiden RI," kata Herman.

Dia berharap Prabowo diberikan kemudahan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat lewat pemerintahannya lima tahun ke depan.

Herman sendiri berjanji akan berjuang di parlemen, baik di DPR maupun MPR RI.

"Saya konsisten dukung Pak Prabowo karena saya yakin Bapak memiliki komitmen nasionalisme, kebangsaan dan kerakyatan yang begitu kuat. Selamat bekerja dan Sukses bersama para menterinya," tandas Herman Khaeron.

Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Sejak Senin kemarin, 14 Oktober 2024, Prabowo telah memanggil sejumlah tokoh yang digadang-gadang bakal menjadi calon menteri. Lalu pada hari ini dan besok, Prabowo akan memberikan pembekalan kepada calon menterinya dikediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA