Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 15 Oktober 2024, 16:18 WIB
Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo
Artis Raffi Ahmad dan Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana saat dipanggil Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/Repro
rmol news logo Artis Raffi Ahmad menjadi salah satu sosok yang ikut dipanggil Prabowo di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, 15 Oktober 2024.

Pemilik RANS Entertainment ini datang menggunakan kemeja batik sekitar pukul 16.00 WIB.

Tak sendiri, ia datang berbarengan dengan sejumlah tokoh lain, di antaranya ulama Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah dan Plt Ketua Umum PPP, Mardiono.

Kedatangan Raffi ini seolah menjawab spekulasi publik beberapa minggu ke belakang yang menduga akan masuk kabinet Prabowo-Gibran.

Sebelum merapat ke Kertanegara, Raffi juga telah ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) periode 2024-2029.

Raffi yang dikenal sebagai pendukung Prabowo sejak Pilpres 2019 ini juga sempat dihebohkan dengan berita miring soal pemberian gelar Doktor Honoris Causa oleh Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand.

Status kampus tersebut disoal publik setelah warga negara Indonesia (WNI) di Thailand menelusuri lokasi UIPM yang ternyata sebuah hotel.

Polemik kampus UIPM makin ramai setelah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) menyebut kampus yang juga berada di Bekasi, Jawa Barat itu tidak memiliki izin. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA