Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sesuai Harapan Rakyat, Prabowo Peringatkan Menteri Tak Cari Uang dari APBN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 15 Oktober 2024, 09:55 WIB
Sesuai Harapan Rakyat, Prabowo Peringatkan Menteri Tak Cari Uang dari APBN
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman/Ist
rmol news logo Pidato politik Presiden terpilih Prabowo Subianto di hadapan para ketua umum dan pengurus parpol pendukung pemerintahan untuk tidak main-main terhadap APBN dan APBD diapresiasi Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman.

"Pesan Presiden terpilih adalah harapan rakyat," kata Benny seperti dikutip redaksi melalui akun X resminya, Selasa 15 Oktober 2024.

Pesan yang disampaikan Prabowo ini dipandang sebagai peringatan kepada para politisi yang akan diangkat menjadi menteri dalam zaken kabinet mendatang. 

Penegasan untuk tidak main-main dan menyalahgunakan APBN dan APBD membawa harapan besar bahwa pemerintahan mendatang bebas dari korupsi.

"Semoga Presiden Prabowo punya keseriusan dalam berantas korupsi tanpa pilih kasih menuju Indonesia Emas di 2045 nanti," harap Benny K Harman.

Pernyataan Prabowo tersebut disampaikan  dalam acara 'Forum Legislator Partai Kebangkitan Bangsa' di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis 10 Oktober 2024.

"Saya sudah sampaikan kepada semua partai yang mau gabung dalam koalisi saya, saya terang-terangan saya katakan semua ketum semua perwakilan saya katakan saudara-saudara jangan menugaskan menteri-menteri yang saudara tunjuk di pemerintah yang akan saya pimpin, jangan saudara tugaskan untuk cari uang dari APBN, APBD," tegas Prabowo.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA