Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warganet Anggap Ahok Salah Besar Ceraikan Veronica Tan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 15 Oktober 2024, 08:03 WIB
Warganet Anggap Ahok Salah Besar Ceraikan Veronica Tan
Veronica Tan/Net
rmol news logo Warganet ramai-ramai mendukung Veronica Tan masuk dalam gerbong kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Nama mantan istri politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu diketahui trending di media sosial X pada Selasa pagi, 15 Oktober 2024.


"Woow, ibu Veronica Tan malam ini dipanggil menghadap Prabowo Subianto di Kertanegara," komentar@Moxweet.

Warganet itu mengaku setuju Veronica Tan dipilih menjadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, karena dulu dia yang menginisiasi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RTPA) di Jakarta.

"VT  membuktikan kepada Ahok yang salah besar menceraikannya," sambungnya.

"Dari dulu aku gak percaya semua tuduhan miring terhadap bu Veronica Tan, beliau tetap gigih memperjuangkan anak"nya," kata @Ryan_Fighter7.

"Semoga bu vero dipanggil ke kertanegara untuk membantu pak Prabowo Subianto dalam pemerintahannya kedepan, bu Vero cantiknya sangat khas," lanjutnya.

Veronica Tan turut dipanggil Presiden Terpilih Prabowo untuk hadir di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Kedatangan Veronica Tan bersama sejumlah tokoh lainnya itu disebut-sebut bakal duduk sebagai menteri dalam pada kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang bakal dilantik pada 20 Oktober 2024.

Veronica Tan mengaku diajak untuk bergabung dalam kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Namun, Veronica tidak mengungkapkan posisi spesifik yang ditawarkan oleh Prabowo dalam kabinet tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA