Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siaga 98 Yakin Prabowo Tak Terbelenggu Persaingan Politik dalam Memilih Menteri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 14 Oktober 2024, 22:13 WIB
Siaga 98 Yakin Prabowo Tak Terbelenggu Persaingan Politik dalam Memilih Menteri
Presiden terpilih Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Presiden terpilih, Prabowo Subianto diyakini akan fokus terhadap Indonesia ke depan dengan tidak terbelenggu masa lalu, apalagi hanya soal persaingan dalam politik pemilu.

Begitu yang disampaikan koordinator Simpul Aktivis Angkatan 98 alias Siaga 98, Hasanuddin menanggapi sudah mulai para calon menteri menghadap Prabowo menjelang pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 20 Oktober 2024 nanti.

"Siaga 98 memandang bahwa Probowo Subianto akan menyatukan semua potensi nasional untuk Indonesia maju ke depan. Dan hal ini akan tercermin nanti dalam komposisi menteri yang ada," kata Hasanuddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin, 14 Oktober 2024.

Hasanuddin meyakini, nantinya tidak ada lagi istilah partai oposisi dan non oposisi di pemerintahan Prabowo 5 tahun mendatang.

"Siaga 98 optimis Prabowo terfokus pada Indonesia ke depan, tidak terbelenggu oleh masa lalu, apalagi hanya soal persaingan dalam politik pemilu," terang Hasanuddin.

Hasanuddin menilai, Prabowo merupakan seorang nasionalis dan demokrasi. Tidak hanya itu saja, Prabowo juga termasuk sosok yang menjunjung tinggi profesionalisme.

"Jadi jangan kaget kalau beberapa kementerian akan dilibatkan kaum teknokrat profesional. Siaga 98 juga meyakini Prabowo Subianto akan membenahi penegakan hukum di Indonesia, termasuk soal pemberantasan korupsi," pungkas Hasanuddin.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA