Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diungkap Muzani

Gibran Sambut Pimpinan MPR dengan Kegembiraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 14 Oktober 2024, 18:36 WIB
Gibran Sambut Pimpinan MPR dengan Kegembiraan
Ketua MPR Ahmad Muzani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore, 14 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Pimpinan MPR menemui wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin sore, 14 Oktober 2024.

Pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL di lokasi, Ketua MPR Ahmad Muzani datang bersama wakil-wakilnya, yakni Eddy Soeparno, Bambang Wuryanto, Lestari Moerdijat, Edhie Baskoro Yudhoyono, Hidayat Nur Wahid, Abcandra Akbar Supratman dan Rusdi Kirana.

Ketua MPR Ahmad Muzani menuturkan pertemuan ini merupakan roadshow pimpinan MPR dalam rangka menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2024 pada 20 Oktober 2024 nanti.

Selain itu, agenda pertemuan ini juga memperkenalkan pimpinan MPR kepada Gibran Rakabuming Raka.

"Kami memperkenalkan pimpinan MPR hasil pemilihan umum 2024-2029 yang dilantik pada tanggal 3 Oktober 2024, yang Alhamdulillah keseluruhan pimpinan MPR yang dilantik tanggal 3 Oktober keseluruhannya hadir," kata Muzani di lokasi.

"Mas Gibran dalam perkenalan tersebut menyambut dengan baik, suka cita, dan menyambut dengan kegembiraan," sambungnya.

Muzani menuturkan MPR telah menyampaikan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Gibran selaku wapres terpilih bersedia untuk hadir.

"Undangan sudah kami serahkan dan kami bersyukur Mas Gibran menerima undangan tersebut dan menyatakan akan hadir untuk menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden pada hari minggu jam 10 di gedung MPR DPR," ujarnya.

Ia menambahkan acara pelantikan ini juga turut mengundang tamu dari negara-negara ASEAN dan sejumlah kepala negara dari negara sahabat.

"Kami berharap acara pelantikan akan berlangsung berjalan lancar khidmat dan baik," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA