Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semarakkan HUT TNI, Duet Wahono-Nurul Ingin Masyarakat Sehat dan Sejahtera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Oktober 2024, 17:08 WIB
Semarakkan HUT TNI, Duet Wahono-Nurul Ingin Masyarakat Sehat dan Sejahtera
Semarak Bojonegoro Fun Run 2024/Ist
rmol news logo Perayaan Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dimeriahkan dengan Bojonegoro Gun Run 2024.

Hadir dalam acara tersebut istri Calon Bupati Bojonegoro Setyo Wahono, Cantika Wahono bersama Calon Wakil Bupati Nurul Azizah.

Kegiatan yang bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga ini diikuti oleh sekitar 5.286 peserta dari berbagai kalangan atlet.

Cawabup Nurul Azizah dalam kesempatan tersebut menegaskan komitmennya untuk menjadikan Bojonegoro sebagai daerah yang sehat dan sejahtera.

“Kesehatan jasmani dan rohani itu penting. Tetapi tak kalah pentingnya juga kita sehat secara ekonomi,” ujar Nurul dalam keterangannya, Minggu, 13 Oktober 2024.

Sementara di lokasi yang berbeda, Cabup Wahono menyatakan, program kesehatan akan menjadi prioritas utama dalam kepemimpinannya.

Dia berencana meningkatkan akses layanan kesehatan di seluruh kecamatan, termasuk pembangunan puskesmas dan peningkatan kualitas tenaga medis.

Selain itu, Wahono juga memastikan program kesejahteraan sosial juga akan diperkuat. Jika terpilih sebagai pemimpin di Bojonegoro, ia bersama pasangannya Nurul Azizah telah menyiapkan program pengembangan potensi ekonomi berkelanjutan di Bumi Angling Dharma.

“Kami akan berfokus pada pemberdayaan masyarakat melalui program pelatihan dan bantuan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan ekonomi lokal,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA