Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Jadi di Momen Pilkada, Momentum Menuju Tangerang Semakin Gemilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 13 Oktober 2024, 11:14 WIB
Hari Jadi di Momen Pilkada, Momentum Menuju Tangerang Semakin Gemilang
Anggota DPR RI Fraksi PAN Okta Kumala Dewi/Ist
rmol news logo Memasuki usia ke-392, Kabupaten Tangerang harus semakin maju. Terlebih dalam momentum Pilkada 2024, harus menjadi pijakan dalam menentukan arah pembangunan di masa depan.

Begitu dikatakan anggota DPR RI Fraksi PAN Okta Kumala Dewi dalam pesat HUT 392 Kabupaten Tangerang yang tahun ini mengangkat tema "Terus Bertumbuh Semakin Gemilang".

"Hari jadi tahun ini bertepatan dengan Pilkada, menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan arah pembangunan daerah ke depan," ujar Okta dalam keterangannya, Minggu, 13 Oktober 2024.

Okta yang juga merupakan Dewan Pembina Tim Kampanye Pemenangan Calon Bupati Moch Maesyal Rasyid dan Calon Wakil Bupati Intan Nurul Hikmah, menegaskan pasangan memiliki komitmen kuat untuk membangun Kabupaten Tangerang.

"Saya percaya, keduanya akan mampu mensejahterakan seluruh rakyat, termasuk memperhatikan kebutuhan perempuan yang merupakan hampir 50 persen dari total penduduk Tangerang, yaitu sekitar 1,62 juta jiwa," tuturnya.

Dengan semangat kolaborasi, Okta berharap seluruh masyarakat berpartisipasi aktif dalam pilkada dan mendukung pasangan calon yang siap membawa Tangerang terus bertumbuh dan semakin gemilang. 

"Mari kita bersama-sama mewujudkan Tangerang yang terus bertumbuh dan semakin gemilang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA