Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gagal Nyagub, Anies Makin Sibuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 11 Oktober 2024, 13:08 WIB
Gagal Nyagub, Anies Makin Sibuk
Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Kalah Pilpres 2024 dan gagal kembali mencalonkan diri sebagai calon gubernur pada Pilkada Jakarta, tidak membuat nama Anies Baswedan redup.

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu justru semakin aktif berkegiatan. Bahkan Anies kini bangga disebut "pengacara" alias pengangguran banyak acara. 

Meskipun tidak lagi menjabat sebagai pejabat publik, Anies justru makin sering terlihat mengisi seminar. Seperti yang akan dilakukan Anies di Universitas Merdeka Madiun pada Minggu lusa, 13 Oktober 2024

"Hari Minggu besok Insya Allah akan ke Madiun, memberikan kuliah umum di Universitas Merdeka Madiun, bicara tentang Demokrasi Dalam Genggaman Anak Muda," kata Anies melalui akun X miliknya, Jumat 11 Oktober 2024.

Selain menginfokan bakal mengisi seminar, mantan Capres Koalisi Perubahan itu juga berencana menikmati momen Car Free Day di Madiun.

"BTW, CFD di Madiun di jalan apa dan jam berapa? Sudah beberapa kali absen di CFD Jakarta, sepertinya seru juga kalau ganti ke CFD Madiun akhir pekan ini," ungkap Anies.

Kehadiran Anies di berbagai acara tersebut masih menarik perhatian publik dan mendapat sambutan hangat dari para pendukungnya. Bagi banyak orang, Anies tetap menjadi sosok yang menginspirasi meskipun tidak lagi berada di panggung politik.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA