Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Bang Doel Akui Butuh Kolaborasi Bareng Gubernur Pendahulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 07 Oktober 2024, 21:36 WIB
Bang Doel Akui Butuh Kolaborasi Bareng Gubernur Pendahulu
Rano Karno dan loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah/Ist
rmol news logo Upaya membangun Kota Jakarta tidak bisa hanya dilakukan gubernur yang sedang menjabat, melainkan juga butuh kolaborasi bersama mantan gubernur.

Kolaborasi inilah yang akan dipegang Rano Karno atau Bang Doel jika dipercaya menjadi Gubernur Jakarta periode 2024-2029.

“Semua mantan gubernur kami datangi sebagai bentuk kerja sama. Pada tiap generasinya, gubernur punya prestasi masing-masing sehingga perlu adanya kolaborasi,” kata Bang Doel saat bertemu loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah di Senen, Jakarta Pusat, Senin, 7 Oktober 2024. 

Sementara itu, Geisz Chalifah mengaku telah menitipkan beberapa hal kepada Bang Doel, salah satunya agar bisa melanjutkan program gubernur terdahulu, Anies Baswedan.

Lebih lanjut, ada empat harapan yang dititipkan Geisz Chalifah yang dirasa penting bagi kalangan bawah Jakarta.

“Yang utama, akses air bersih bagi masyarakat. Kedua, terkait harga kebutuhan pokok. Ketiga, tentang BPJS yang sudah rapi hingga 98 persen agar tidak tercerai-berai lagi. Terakhir, tentu saja apa-apa yang sudah diberikan (di era Anies) tidak dihapus,” tutup Geisz Chalifah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA