Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi "Pengacara", Anies Ajak Publik Berjejaring di LinkedIn

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 07 Oktober 2024, 20:09 WIB
Jadi "Pengacara", Anies Ajak Publik Berjejaring di LinkedIn
Profil LinkedIn Anies Baswedan/Repro
rmol news logo Setelah gagal kembali maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jakarta 2024, aktivitas Anies Baswedan tidak otomatis berkurang. Bahkan Anies kini bangga disebut "pengacara" alias pengangguran banyak acara. 

Candaan ini diungkap langsung oleh Gubernur Jakarta periode 2017-2022 itu melalui akun Instagram resminya, Senin (7/10).

"Karena sedang jadi 'pengacara' ada yang mengusulkan saya jadi atlet lari di GBK, naik gunung, main di curug, ngalor-ngidul naik transportasi umum berhenti di Perpusnas, ke Sarinah, dan nongkrong di coffee shop," kata Anies.

Tak hanya itu, Anies kini juga aktif berjejaring di platform LinkedIn. Anies mengajak masyarakat untuk terhubung dengannya melalui LinkedIn guna berbagi wawasan dan pengetahuan.

"Buat yang mau berjejaring dengan saya via LinkedIn, silakan mampir di sini ya: https://www.linkedin.com/in/aniesrasyidbaswedan (klik linktree di bio)," tulis Anies.

"InsyaAllah saya akan rutin berbagi terkait kepemimpinan, pengembangan diri profesional, dan kemampuan manajerial. Sampai ketemu di LinkedIn," pungkas Anies.

Meskipun tidak lagi menduduki jabatan publik, Anies memang sering terlihat mengisi seminar, menghadiri pameran, dan menonton konser. 

Kehadirannya di berbagai acara tersebut masih menarik perhatian publik dan mendapat sambutan hangat dari para pendukungnya. Bagi banyak orang, Anies tetap menjadi sosok yang menginspirasi meskipun tidak lagi berada di panggung politik. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA