Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Jemput Bola Sosialisasi Pilkada di Pasar Nangka Kemayoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 07 Oktober 2024, 10:56 WIB
KPU Jemput Bola Sosialisasi Pilkada di Pasar Nangka Kemayoran
Sosialisasi KPU Jakarta Pusat di Pasar Nangka Bungur/Ist
rmol news logo KPU Jakarta Pusat jemput bola mendata masyarakat pemilih yang ingin menggunakan hak pilih di Pilkada Jakarta 2024.

Bersama PPK dan PPS se-Kemayoran, Kadiv Teknis KPU Jakpus, Komisioner KPU Jakarta Pusat Fitria Ismail mendatangi pedagang dan masyarakat di Pasar Nangka Bungur.

“Warga Kemayoran, yang tinggal di Jakarta dan ber KTP Jakarta harus terdaftar sebagai pemilih di Pilkada Jakarta," ucap Fitria Ismail, Senin (7/10).

Fitria Ismail mengatakan, pihaknya bersama tim akan terus memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat hadir menggunakan hak pilih pada tanggal 27 November 2024.

Upaya sosialisasi di pasar ini, kata dia, menyasar para pedagang dan ibu-ibu rumah tangga yang sedang berbelanja.

Mantan Ketua Umum PB Kohati ini juga menjelaskan kampanye merupakan kegiatan untuk meyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, dan program calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota.

“Berdasarkan UU 10/2016 kampanye ini dilaksanakan sebagai wujud dari pendidikan politik masyarakat yang dilaksanakan secara bertanggung jawab,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA