Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pram-Rano Ingin Bikin Birokrasi Jakarta Enggak Ribet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 07 Oktober 2024, 00:17 WIB
Pram-Rano Ingin Bikin Birokrasi Jakarta Enggak Ribet
Tangkapan layar Calon Wakil Gubernur Jakarta Rano Karno/RMOL
rmol news logo Ribetnya birokrasi di Jakarta, menjadi fokus pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno.

“Encang Cing nyak babe dan saudara-saudara sekalian. Pokoknya nggak ribet dah, kami cuman mau bilang perubahan itu bisa kok, tanpa harus bikin kepala puyeng,” kata calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno dalam menyampaikan visi dan misi debat perdana PIlkada Jakarta 2024, di JIExpo, Kemayoran, Minggu malam (6/10).

Menurutnya, pemerintah daerah Jakarta harus bisa menjadi kawan bagi warganya, yang mampu membantu rakyatnya dengan sepenuh hati. 

“Pemerintah itu Harusnya kayak teman yang asik, kalau mau bantuin ya bantuin beneran. Kalau yang ribet kita beresin,” ucapnya.

Ia menambahkan, Pram-Rano tidak akan membuka aplikasi baru untuk Jakarta, tapi akan memperbaharui aplikasi yang sudah ada dengan model yang lebih modern.

“Nggak perlu bikin aplikasi baru udah kita lanjutin aja aplikasi Jaki jadi lebih canggih dan lebih responsif kita bikin layanan untuk kota Jakarta cukup dalam satu genggaman saja kita,” ujarnya.

Rano menuturkan, untuk mewujudkan Jakarta yang aman dan nyaman ia akan merekam Jakarta dengan CCTV 24 jam di setiap RT. Selain itu, untuk ketahanan budaya ia  ingin seniman kita fokus berkarya.  

Khusus untuk yang disabilitas dan Lanjut Usia, Pram dan Rano akan bangun Jakarta yang adil dan peduli dan tidak pilih kasih.

“Kami ingin Warga Jakarta gua bangga tinggal di sini gua bisa sekolah gua bisa bekerja dan bisa tersenyum bayagia mari kita wujudkan jakarta kota global,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA