Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selaras dengan Prabowo, Milenial Sulut Puji Program Pendidikan Elly Lasut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 14:39 WIB
Selaras dengan Prabowo, Milenial Sulut Puji Program Pendidikan Elly Lasut
Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut (kaos putih)/Ist
rmol news logo Generasi milenial meyakini calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut punya program yang selaras dengan visi besar Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Indonesia Emas 2045.

Tokoh muda Minahasa, Samuel, keselarasan program tersebut tidak lain adalah komitmen menyiapkan akses pendidikan bagi pemuda di Sulut.

Kata Samuel, program pendidikan dari Elly Lasut yang paling dikenal masyarakat Sulut yakni beasiswa pendidikan gratis, yang telah dirasakan banyak masyarakat.

"Program beasiswa Pak Elly sudah dikenal luas masyarakat, banyak yang sudah terima juga dan terbukti bermanfaat," kata Samuel dalam keterangannya, Minggu (6/10).

Terlebih, kata Samuel, semua elemen bangsa sedang menyongsong Indonesia Emas 2045 untuk menyambut puncak bonus demografi di masa depan.

Oleh karena itu, ia mengharapkan komitmen Elly Lasut yang ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia Sulut lebih unggul bisa terealisasi.

"Terlebih program beasiswa tersebut telah bergulir sejak Elly Lasut menjadi Bupati Kepulauan Talaud," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA