Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Sudah Setor Nama Kader untuk Dipilih Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 18:46 WIB
Demokrat Sudah Setor Nama Kader untuk Dipilih Prabowo
Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat sudah menyetorkan sejumlah nama kader terbaik mereka untuk dipilih menjadi menteri oleh Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto.

"Sudah ada nama-nama kader terbaik Demokrat yang sudah diberikan ke Pak Prabowo," kata Sekjen Demokrat, Teuku Riefky Harsya, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10). 

Namun demikian, Riefky tak membeberkan identitas kader partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diajukan kepada Prabowo.

"Nanti kita tunggu saja," ujarnya.

Legislator asal Aceh itu pun menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk memilih sosok pembantunya di kabinet. Ia bahkan mengaku tak mengetahui pasti apakah Ketum Demokrat AHY kembali masuk dalam kabinet di pemerintahan Prabowo-Gibran. 

"Kita masih tunggu ya kabarnya ya (AHY jadi menteri atau tidak). Kita serahkan, kita serahkan semua ke Pak Prabowo," tuturnya. 

Riefky hanya bisa memastikan bahwa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan AHY masih terus berkomunikasi dengan Prabowo.

"Ya komunikasi Pak SBY dengan Pak Prabowo, Mas AHY dengan Pak Prabowo juga masih berjalan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA