Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Muzani: Tugas Pimpinan MPR Tidak Ringan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 18:31 WIB
Ahmad Muzani: Tugas Pimpinan MPR Tidak Ringan
Ketua MPR RI periode 2024-2029, Ahmad Muzani/Repro
rmol news logo Tugas konstitusional yang dibebankan kepada parlemen, khususnya MPR RI, selama lima tahun ke depan tidaklah ringan.

Untuk itu, Ketua MPR RI periode 2024-2029, Ahmad Muzani, meminta ada kerja sama yang baik antarfraksi dalam menjalankan tugas konstitusional. 

“Pelaksanaan tugas pimpinan MPR yang akan datang tidaklah ringan. Kami memerlukan kerja sama di antara para pimpinan majelis, para pimpinan fraksi, dan para anggota yang terhormat,” kata Ahmad Muzani di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (3/10).

Selain itu, politikus Partai Gerindra itu juga meminta kepada seluruh anggota parlemen untuk menjaga kepercayaan rakyat. 

“Kami juga mengajak seluruh anggota majelis dan segenap elemen bangsa untuk bersama-sama menjaga kepercayaan rakyat dengan merenungkan nilai-nilai yang sesungguhnya penting bagi kita yang saat ini,” tutupnya. 

Sebagai Ketua MPR RI periode 2024-2029 Ahmad Muzani didampingi 8 wakil ketua. Yakni Bambang Wuryanto (PDIP), Kahar Muzakir (Golkar), Lestari Moerdijat (Nasdem), Hidayat Nur Wahid (PKS), Edhie Baskoro Yudhoyono (Demokrat), Eddy Soeparno (PAN), Rusdi Kirana (PKB), dan Abcandra Muhammad Akbar (kelompok DPD). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA