Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Wakil Ketua MPR, Rusdi Kirana Ngaku Sudah Pensiun dari Lion Grup

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 17:49 WIB
Jadi Wakil Ketua MPR, Rusdi Kirana Ngaku Sudah Pensiun dari Lion Grup
Rusdi Kirana berjabat tangan dengan Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, usai dilantik sebagai Wakil Ketua MPR RI dalam Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan MPR di Gedung Kura-kura, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10)/Net
rmol news logo Rusdi Kirana yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua MPR RI periode 2024-2029 dari Fraksi PKB mengaku telah melepas atau pensiun dari manajemen Lion Grup. 

"Saya sudah 61 tahun, karena itu saya sudah melimpahkan (manajemen Lion Grup) kepada generasi kedua," ungkap Rusdi kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (3/10). 

Rusdi menyatakan bahwa dirinya kini lebih memilih fokus bekerja di parlemen. 

"Saya sudah ada waktu di sini karena enggak mungkin kita sebagai pengusaha Airline disambi sebagai parlemen atau sebaliknya, karena ini sangat sibuk," tuturnya. 

Rusdi menambahkan, dirinya akan terus menyosialisasikan nilai-nilai yang digaungkan oleh PKB dalam bekerja di parlemen. 

"Yang disampaikan oleh ketua umum, dari kita dari partai kita, untuk melakukan tetap sosialisasi mengenai Pancasila, pluralisme, dan juga kebersamaan kita. Saya rasa sebagai yang kita hidup di Indonesia dari lahir kita mengerti apa yang harus kita lakukan," pungkasnya. 

MPR RI periode 2024-2029 diketuai oleh Ahmad Muzani (Gerindra), dan didampingi 8 wakil ketua. Yakni Bambang Wuryanto (PDIP), Kahar Muzakir (Golkar), Lestari Moerdijat (Nasdem), Hidayat Nur Wahid (PKS), Edhie Baskoro Yudhoyono (Demokrat), Eddy Soeparno (PAN), Rusdi Kirana (PKB), dan Abcandra Muhammad Akbar (kelompok DPD). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA