Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani Ajak Anggota MPR Hidup Sederhana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 17:32 WIB
Muzani Ajak Anggota MPR Hidup Sederhana
Tangkapan layar Ketua MPR Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Ketua MPR Ahmad Muzani mengajak seluruh anggota parlemen untuk mengedepankan hidup sederhana.

Hal itu disampaikan Muzani ketika berpidato usai penetapan pimpinan MPR periode 2024-2029 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (3/10).

Selain mengajak hidup sederhana, Muzani juga meminta parlemen untuk berpegang teguh pada konstitusi dalam berbangsa dan bernegara.

“Saya ingin mengajak semua untuk memenuhi pada prinsip moral yakni agar kita selalu menjaga hidup sederhana tidak berlebihan dan berpegang teguh pada konstitusi yang berlaku,” kata Muzani.

Menurutnya, dengan hidup sederhana merupakan bentuk syukur dan penghargaan terhadap diri sendiri. 

“Hidup sederhana bukanlah berarti kita mengabaikan kemajuan atau menghindari pencapaian justru hidup sederhana mengajarkan kita untuk menghargai apa yang telah kita miliki,” jelasnya.

Sekjen Partai Gerindra ini menambahkan, dengan hidup sederhana maka kontribusi parlemen untuk negara dalam hal positif akan terwujud dengan baik. 

“Memperkuat hubungan sesama dan menjaga lingkungan di sekitar kita dengan hidup sederhana kita lebih fokus dengan hal-hal yang benar-benar penting seperti keluarga persahabatan dan berkontribusi pada nilai positif yang hidup di masyarakat,” tandas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA