Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bergelar Doktor HC, Raffi Ahmad Jadi Wamen Pariwisata?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 03:24 WIB
Bergelar Doktor HC, Raffi Ahmad Jadi Wamen Pariwisata?
Raffi Ahmad/Ist
rmol news logo Gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa (HC) dari kampus Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand yang diterima Raffi Ahmad diduga terkait dengan segera diumumkannya Kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dari rumor yang wara-wiri di media sosial, Raffi Ahmad digadang-gadang menduduki kursi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf).

Suami Nagita Slavina ini disebut akan mendampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang kabarnya akan memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggantikan Sandiaga Uno.

"No wonder Raffi Ahmad tetiba buru2 ping dapet Dr. Ternyata seliweran nih list Kabinet terbaru. Raffi Ahmad jadi wakil menteri. Mantabs," tulis pemilik akun X @defr** yang dikutip redaksi, Kamis (3/10).

Sebelumnya, melalui media sosial, Raffi Ahmad pada Jumat (27/9) mengumumkan meraih gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa (HC) dari kampus Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand.

Dalam unggahan itu pula, Raffi menampilkan video serta foto yang menampilkan dirinya dipanggil dan pergi ke atas mimbar menerima sertifikat penghargaan dari UIPM Thailand.

"Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan bagi saya menerima gelar kehormatan di bidang Event Management and Global Digital Development atas kontribusi saya selama puluhan tahun dalam pengembangan industri hiburan konvensional, offline, serta digital di Indonesia," kata Raffi Ahmad.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA