Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kampus UIPM, Siapa Saja Bisa Mengajukan Doktor HC seperti Raffi Ahmad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 01 Oktober 2024, 04:07 WIB
Di Kampus UIPM, Siapa Saja Bisa Mengajukan Doktor HC seperti Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/Ist
rmol news logo Warganet makin kencang menyoroti kampus Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand, yang telah memberikan Raffi Ahmad gelar doktor honoris causa (HC).

Bahkan nama Raffi Ahmad sampai menempati trending topic platform X pada Senin (30/9), karena ramai diperbincangkan gegara gelar honoris causa yang dinilai misterius. 

Pegiat media sosial Mazzini mengatakan bahwa mahasiswa di kampus UIPM bisa mengajukan gelar doktor honoris causa seperti Raffi Ahmad.

"Di web UIPM selain kita bisa mengajukan gelar Doktor Honoris Causa. Gue takjub UIPM ini kayak pusat segala ilmu pengetahuan," tulis akun X @mazzini_gsp yang dikutip redaksi, Selasa (1/10).

Mazzini menjelaskan, beberapa jurusan di bawah asuhan Prof. Dr. Mohammad Soleh Ridwan ini bisa mendapat gelar doktor kehormatan.

Diantaranya bidang keilmuan yang UIPM mulai dari enjenering, kesehatan, humanoria, teologi, agrikultur, ilmu kelautan, ekonomi, kimia, politik, filsafat.

"Yang mau kuliah online di sana silakan daftar, kalau mager kuliah tapi pengen cepet sukses UIPM punya solusinya supaya jadi “influencer” sukses kayak @RaffiAhmadLagi," pungkas Mazzini.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA