Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Tak Keberatan Visi Misinya Diadopsi 3 Cagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 28 September 2024, 02:45 WIB
Anies Tak Keberatan Visi Misinya Diadopsi 3 Cagub
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan mengeluarkan dokumen berisikan rancangan visi, misi dan programnya untuk Jakarta meski gagal maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024.


Jurubicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian mempersilahkan tiga pasangan kandidat di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024 untuk mengadopsi visi-misi yang sudah diterbitkan Anies.

"Kalau ada pertemuan (Anies dengan cagub-cawagub), seberapa banyak mereka mau menyamakan visi misinya," kata Angga dikutip dari salah satu stasiun televisi swasta, Sabtu (28/9).

Kata Angga, saat Pilpres 2024 lalu, Anies pernah bilang, kalau milih kandidat yang paling banyak kesamaan visi misinya. 

Melalui cuitan di akun media sosial X pribadinya @aniesbaswedan, Anies bercerita bersama tim langsung merancang visi, misi dan program usai dirinya memiliki niat maju lagi di Pilgub Jakarta 2024.

Ia pun mempublikasikan rancangan visi, misi dan program yang sudah disusun melalui situs untukmujakartatercinta.com.

"Hari ini, sesudah para paslon Pilgub DKI Jakarta menyetorkan dokumen visi misinya ke KPUD, kami putuskan ikut merilis situs VM yang dulu pernah kami buat. Anggap saja sebagai pertanggungjawaban pada publik dan sebagai referensi tambahan dalam menimbang para paslon yang ada," kata Anies.

Dalam dokumen visi, misi dan program, Anies memiliki rancangan visi bertajuk 'Jakarta Kota Global dan Kolaboratif'.

Sementara Anies memiliki empat rancangan misi yakni 'Jakarta yang Ekonominya Beneran Tumbuh, Inklusif, dan Cuan untuk Semua'. 

Kemudian terdapat misi 'Jakarta yang Warganya Beneran Sehat dan Bahagia, serta Makin Canggih', 'Jakarta yang Pembangunan Infrastrukturnya Beneran Nyata, Lestari, dan Cool' dan 'Jakarta yang Pelayanan Pemerintahannya Beneran Transparan, Praktis, dan Cekatan'.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA