Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Siap Hadapi Upaya Hukum Tia Rahmania

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 September 2024, 18:46 WIB
PDIP Siap Hadapi Upaya Hukum Tia Rahmania
Ketua DPP PDIP Bidang Reformasi Sistem Hukum Nasional Ronny Talapessy (kanan) saat jumpa pers di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (26/9)/RMOL
rmol news logo DPP PDIP sangat siap dengan segala konsekuensinya dengan memecat kader banteng moncong putih Tia Rahmania. Termasuk jika Tia Rahmania bakal melakukan upaya hukum lantaran tak terima dipecat oleh partai. 

“Terkait dengan ke depannya, apabila ada hal-hal yang lainnya, apakah ada upaya hukum, tentunya kami dari partai sudah melakukan proses,” kata Ketua DPP PDIP Bidang Reformasi Sistem Hukum Nasional Ronny Talapessy saat jumpa pers di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (26/9). 

Menurut Ronny, pemecatan Tia Rahmania sudah melalui proses panjang yang sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PDIP. 

“Ini sesuai dengan undang-undang partai politik dan ketentuan anggaran dasar, anggaran rumah tangga kita dan peraturan partai di internal kita,” tuturnya.

Ronny juga mengatakan PDIP tak keberatan apabila Tia melakukan upaya hukum. Ronny menegaskan pihaknya bakal menghadapi gugatan Tia.

“Jadi silakan saja, tentunya nanti kita akan lihat kedepannya dan kita akan hadapi,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA