Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Masa Kampanye, Mobil Videotron Pram-Si Doel Sudah Mengaspal di Jalanan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 24 September 2024, 15:10 WIB
Belum Masa Kampanye, Mobil Videotron Pram-Si Doel Sudah Mengaspal di Jalanan
Mobil videotron pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung (Pram)-Rano Karno (Si Doel)/RMOL
rmol news logo Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung (Pram)-Rano Karno (Si Doel), sudah menyewa videotron berjalan meskipun masa kampanye belum dimulai. 

Redaksi RMOL mendapati 3 unit mobil videotron berjalan menampilkan foto Pram-Si Doel yang berpakaian khas Betawi, lengkap dengan nomor urut dan tagline mereka yang berbunyi "Jakarta Menyala".

Mobil videotron berjalan tersebut ditemukan mengitari kawasan Jalan MH Thamrin, bahkan melintas di depan Kantor Bawaslu, Gedung Pusat Perbelanjaan Sarinah, sejak Senin malam (23/9).

Beroperasinya mobil videotron berjalan itu hanya berselang beberapa jam dari acara pengundian nomor urut cagub-cawagub DKI Jakarta, di KPU Jakarta, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat. 

Beberapa kali mobil videotron raksasa itu mengitari Jalan MH Thamrin selama kurang lebih sejam. 

Massa kampanye baru akan dimulai pada tanggal 25 September 2024, dan berakhir pada 3 November 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA