Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakernas PKS Hasilkan 4 Rekomendasi, Apa Saja?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 23 September 2024, 00:05 WIB
Rakernas PKS Hasilkan 4 Rekomendasi, Apa Saja?
Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi/Istimewa
rmol news logo Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berjalan dengan lancar telah menghasilkan 4 rekomendasi.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi, saat menyampaikan laporan penutup pelaksanaan Rakernas di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (22/9).

"Rekomendasi pertama, perlunya peningkatan jumlah rekrutmen anggota. Kedua, adanya perbaikan tata kelola keorganisasian. Ketiga, dirumuskan strategi penguatan basis elektoral partai. Dan keempat, penguatan kebijakan publik agar menyerap aspirasi masyarakat dengan baik," beber Habib Aboe. 

Tak hanya itu, Rakernas juga mengkonsolidasikan strategi pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada November 2024. 

"Ini adalah bagian dari komitmen dari seluruh jajaran PKS untuk memenangkan seluruh kandidat yang telah diusung. Kami yakin bisa memenangkan 60 persen dari seluruh Pilkada yang diusung PKS," tegas Habib Aboe optimistis.

Dengan rekomendasi dan strategi yang telah dirumuskan, PKS yakin dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA