Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pramono-Rano Akan Selebrasi di Tugu Proklamasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 22 September 2024, 15:07 WIB
Pramono-Rano Akan Selebrasi di Tugu Proklamasi
Bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Rano Karno/Ist
rmol news logo Bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Rano Karno mengaku tidak menargetkan nomor urut tertentu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. 

Politikus PDIP yang akrab disapa Bang Doel ini menganggap semua angka sama baiknya. 

Bersama pasangannya Pramono Anung, Rano siap bertarung melawan jagoan KIM Plus Ridwan Kamil-Suswono (Rido) dan Dharma Pongrekun-Kun Wardana (Dharma-Kun) dari calon independen.

"Kami nomor berapa aja. Mau 1, mau 2, mau 3. Yang penting semuanya lancar," kata Rano di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (22/9).

Rano melanjutkan, partai pendukung lainnya yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Ummat juga akan menemani dalam pengambilan nomor urut yang digelar besok malam, Senin (23/9) pukul 19.00 WIB.

"Jadi untuk yang di dalam (KPU) mungkin yang saya dengar itu nggak bisa lebih dari 40 orang. Tapi kita akan membuat selebrasi lah, itu rencana di Tugu Proklamasi," ujar Rano.

"Jadi mungkin setelah kita dapat nomor. Karena relawan sebetulnya mau ke KPUD. Saya bilang jangan semua, nggak muat. Jadi nanti kita berkumpul aja. Tapi ini masih rencana ya," pungkasnya.

Sementara itu, deklarasi damai digelar pada Selasa (24/9). Lalu kampanye Pilkada DKI Jakarta dimulai Rabu, 25 September hingga 23 November. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA