Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Dipastikan Hadiri Rapimnas PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 18 September 2024, 19:22 WIB
Prabowo Dipastikan Hadiri Rapimnas PKS
Ketua DPP PKS, Netty Prasetiyani/RMOL
rmol news logo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Keadilan Sejahtera yang digelar di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis besok (19/9) dipastikan akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua DPP PKS, Netty Prasetiyani menuturkan, Prabowo telah dikonfirmasi akan hadir dalam acara Rapimnas nanti.

“InsyaAllah 99 persen iya (Prabowo akan hadir),” kata Netty ketika dikonfirmasi RMOL, Rabu (18/9).

Menurutnya, hal yang wajar kalau Prabowo hadir dalam Rapimnas PKS. Pasalnya Prabowo juga kerap menghadiri sejumlah agenda besar partai politik. 

“Kalau sebagai parpol wajar saja membuka komunikasi bahkan dihadiri parpol yang lain. Kan kemarin Muktamarnya PKB, Kongresnya Nasdem, sekarang PKS menggelar Rapimnas menjelang Rakernas,” tuturnya.

Sehingga sebagai partai politik yang meraih kursi di Senayan, hal yang wajar bagi PKS untuk mengundang Prabowo Subianto. Apalagi Prabowo berstatus Presiden terpilih.

“Kan kita kemarin peserta pemilu dan kita akan menjalani proses transisi dengan pemerintahan baru. PKS menempatkan wakil-wakilnya di parlemen, di DPR RI, jadi sesuatu yang sangat wajar dalam politik dan demokrasi Rapimnas ini dihadiri oleh Presiden terpilih,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA