Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muzani: Makan Bergizi Gratis Ikhtiar Prabowo Tingkatkan Kualitas SDM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 18 September 2024, 14:54 WIB
Muzani: Makan Bergizi Gratis Ikhtiar Prabowo Tingkatkan Kualitas SDM
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani hadir dalam simulasi pelaksanaan program makan bergizi gratis terhadap 3 ribu siswa SD, SMP, SMA di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (18/9)/Ist
rmol news logo Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani hadir dalam simulasi pelaksanaan program makan bergizi gratis terhadap 3 ribu siswa SD, SMP, SMA di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (18/9).

Acara yang digagas oleh Relawan Prabowo Mandiri 08 (Repro 08) ini, turut dihadiri Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki serta jajaran Forkopimda Kabupaten Batang. 

Dalam sambutannya, Muzani mengatakan, program makan bergizi gratis adalah ikhtiar Presiden Terpilih Prabowo Subianto untuk meningkatkan kualitas SDM untuk menyiapkan Indonesia Emas 2045. 

"Makan bergizi gratis adalah ikhtiar Pak Prabowo agar anak-anak kita tidak lagi malas, punya IQ yang tinggi, punya semangat belajar, bisa berprestasi," ujar Muzani. 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berperan menyukseskan simulasi 3 ribu siswa makan bergizi gratis. 

Nantinya setelah Prabowo-Gibran dilantik pada 20 Oktober mendatang, katanya, maka pemerintah akan memberikan makan bergizi gratis kepada 82 juta anak-anak di seluruh Indonesia. 

"Setelah Pak Prabowo dilantik, beliau akan mengumumkan pelaksanaan program-programnya yang menjadi janji kampanye pada pemilu lalu. Salah satunya makan bergizi gratis," tuturnya.

"Kurang lebih sekitar 82 juta anak kita yang akan menerima program makan bergizi gratis ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA