Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bang Doel Yakin Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 September 2024, 20:05 WIB
Bang Doel Yakin Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta
Rano Karno atau Bang Doel dan warga Cengkareng, Jakarta Barat. /Ist
rmol news logo Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel  optimis bisa menang satu putaran pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta. 

Sebab menurutnya, banyak warga Jakarta yang menaruh harapan ke pundaknya untuk membenahi kota tercinta ini. Sehingga dirinya akan berusaha keras menyerap aspirasi warga. 

"Kita juga target satu putaran, setiap kita pasti harus mencapai satu putaran, kalau dua (putaran) capek, ngos-ngosan, semua kita berusaha. Makanya kita gerakkan masyarakat," kata Bang Doel dalam keterangannya, Selasa (18/9). 

Lebih jauh, Bang Doel percaya diri bisa mengalahkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono. Pasalnya, di belakang pasangan Mas Pram-Bang Doel terdapat jutaan warga Jakarta yang siap mendukung. 

"Dia harus berusaha tebal (Ridwan Kamil). Kalau tipis, kalah dia ama gue," ujarnya. 

Mantan Gubernur Banten itu pun mengungkapkan, sinyal kemenangan itu semakin kuat ketika banyak warga menyuguhkan menu makanan khas Betawi ketika dirinya blusukan ke Jakarta Barat. Dia disuguhi pecak dan jengkol. Di mana, kata dia, hidangan tersebut menandakan dirinya sudah ada keterikatan batin. 

"Artinya inilah adat Betawi datang, kita kasih kabar, datang nenamu nih, eh Doel dateng deh Doel. Bahkan kita disediakan pecak, nah Betawi dua tuh. Kalau disediain jengkol dan pecak. Insya Allah didukung," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA