Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karolin Natasa Ajak Warga Landak Tidak Pilih Pemimpin Abal-abal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Selasa, 17 September 2024, 19:52 WIB
Karolin Natasa Ajak Warga Landak Tidak Pilih Pemimpin Abal-abal
Calon Bupati Landak, Karolin Margaret Natasa/Net
rmol news logo Pilkada Serentak 2024 menjadi momen krusial bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk warga Landak, Kalimantan Barat, untuk berpartisipasi secara aktif dan bijaksana dalam memilih pemimpin daerah.

"Pilkada merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin daerah yang amanah serta memegang teguh kesetiaannya kepada masyarakat. Bukan pemimpin yang abal-abal alias hanya memperkaya diri sendiri saja," kata Calon Bupati Landak, Karolin Margaret Natasa, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/9).

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dua periode itu juga meminta masyarakat tidak bingung dalam menentukan pilihan.

"Pilih pemimpin yang dapat menjaga, melindungi, dan mengayomi masyarakat serta mengawal pembangunan. Jangan salah pilih karena akibatnya akan ditanggung sampai 5 tahun ke depan," pesan Karolin.

Selain itu, putri Gubernur Kalimantan Barat Cornelis ini meminta warga untuk tidak ragu menggunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November 2024 nanti. 

Pada Pilkada Kabupaten Landak nanti, Karolin berpasangan dengan Erani. 

"Ke depan, masih banyak pekerjaan rumah yang akan kita lakukan. Saya bersama Pak Erani akan menyusun program-program yang bisa kita laksanakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA