Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masinton-Mahmud Jalani Tes Kesehatan di RSUP H Adam Malik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Selasa, 17 September 2024, 14:25 WIB
Masinton-Mahmud Jalani Tes Kesehatan di RSUP H Adam Malik
Masinton Pasaribu dan Mahmud Effendi menjalani tes kesehatan di RSUP H Adam Malik Medan/RMOL
rmol news logo Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Tapanuli Tengah (Tapteng), Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik Medan, Selasa (17/9). 

Keduanya tiba di rumah sakit tersebut sekitar pukul 07.15 WIB dan langsung mendaftar untuk menjalani pemeriksaan kesehatan yang menjadi salah satu syarat pencalonan di Pilkada 2024.

“Hari ini KPU Tapteng membawa pasangan pak Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP H Adam Malik. Hasil dari pemeriksaan kesehatan ini untuk melengkapi dokumen pencalonan mereka di Pilkada Tapteng 2024,” kata Kepala Sekretariat KPU Tapteng, Juliana Hutasuhut mewakili Komisioner KPU Tapteng, kepada wartawan.

Pemeriksaan kesehatan ini dipantau oleh anggota Bawaslu Tapteng, Romy Pasaribu. Mereka berharap seluruh tahapan berjalan dengan baik sehingga proses pencalonan dapat berlangsung sesuai dengan mekanisme yang diatur.

“Kami mengawasi setiap tahapan yang dilaksanakan, termasuk tahapan pemeriksaan kesehatan saat ini. Kami memastikan agar seluruh tahapan dilaksanakan sesuai aturan yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu tim pemeriksa kesehatan yang diwakili oleh dr Helena Surbakti mengatakan, pemeriksaan bakal pasangan calon meliputi MRI, Toraks hingga psikologi.

“Semuanya akan selesai hari ini dan hasilnya akan disampaikan langsung kepada KPU Tapteng,” pungkasnya.

Dalam pemeriksaan ini, pasangan Masinton-Mahmud terlihat diantar oleh Plt Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng dan jajaran serta unsur relawan pendukung.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA