Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi I DPR Apresiasi Kinerja Binda Kaltim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 17 September 2024, 04:10 WIB
Komisi I DPR Apresiasi Kinerja Binda Kaltim
Wakil Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari (kanan)/Ist
rmol news logo Kesiapan Badan Intelijen Daerah (Binda) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dalam menghadapi stabilitas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada bulan November 2024 sudah cukup efektif.

Wakil Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari baru saja mengunjungi Kaltim bersama Anggota Komisi I DPR lainnya.

Antara lain Mohammad Idham Samawi, Andhika Hasan (F-PDIP), Christina Aryani (F-Golkar). Anton Sukartono Suratto (F-Demokrat), Subarna (F-Gerindra), Andi Najmi Fuaidi (F-PKB) dan Slamet Ariyadi (F-PAN).  

Kharis menilai gambaran umum dan isu-isu aktual terkait perspektif intelijen negara di wilayah Kaltim, terpetakan dalam indeks kerawanan yang dinilai cukup rendah.
 
"Bahwa tingkat kerawanannya (Kaltim) cukup rendah, ini artinya kinerja Binda Kaltim itu cukup efektif," ungkap Abdul Kharis dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (16/9).
 
Di samping itu, politikus PKS ini berharap Pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, terkendali, dan sukses.

"Sehingga terpilih kepala daerah-kepala daerah yang memang sesuai dengan yang diinginkan oleh masyarakat dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi," tegas Kharis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA