Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bang Doel Janji Benahi Persoalan Stadion JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 September 2024, 00:09 WIB
Bang Doel Janji Benahi Persoalan Stadion JIS
Rano Karno atau Bang Doel bersama warga Kalideres, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jakarta, Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel menyoroti permasalahan yang kerap terjadi di Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara. Misalnya akses mobilitas dan jumlah kantong parkir.

Menurut Rano, JIS kerap dijadikan tempat untuk konser berbagai musisi. Salah satunya yang terakhir konser dari Bruno Mars. 

Kepadatan lalu lintas akibat penumpukan kendaraan pribadi penonton ke lokasi selalu menjadi persoalan. 

"Ya maaf kita bicara JIS misalnya kan, stadion bagus tapi infrastruktur transportasinya belum selesai. Walaupun kita udah lihat tuh. Tiang-tiang LRT udah ada kan," kata Rano dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (16/9). 

Oleh karena itu, Bang Doel menyatakan bila dirinya terpilih menjadi pemimpin Jakarta, maka persoalan itu akan segera diatasi. Tentu saja, dia bakal melibatkan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian PUPR. 

"Memang perlu percepatan. Nah itu jangan lupa. LRT yang akan menuju JIS itu kan proyek dari PUPR. Nah itu makanya kita harus harmonisasi dengan pemerintah pusat," jelasnya. 

"Gimana percepatan untuk jis itu stadion selesai. Kemudian infrastruktur, trafiknya juga bisa selesai," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA