Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bang Doel: Ngapain jadi Gubernur DKI Kalau Gak Perhatiin Persija!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 16 September 2024, 22:48 WIB
Bang Doel: Ngapain jadi Gubernur DKI Kalau Gak Perhatiin Persija!
Rano Karno atau Bang Doel dan warga Cengkareng, Jakarta Barat. /Ist
rmol news logo Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel menegaskan bahwa memperhatikan dan mendukung Persija Jakarta hukumnya wajib. 

Ia sepakat agar Stadion Jakarta International Stadium (JIS) dijadikan home base atau markas Persija Jakarta. Sebab, Persija Jakarta harus memiliki markas sendiri, sehingga tidak perlu pindah-pindah untuk training center (TC). 

"Saya tentu akan memperhatikan Persija itu wajib, kalau gak ngapain jadi Gubernur DKI," kata Rano di sela-sela kunjungan kerjanya di Rusun BCI Blok Seruni 7/4 RW.16 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (16/9). 

Lebih jauh, Bang Doel pun mengaku prihatin dengan insiden kericuhan di laga perempat final cabang olahraga sepak bola putra antara provinsi Aceh vs Sulawesi Tengah di ajang PON 2024.

Laga ini berjalan panas sejak awal laga, apalagi sejak Sulawesi Tengah selaku tim tamu unggul satu gol lebih dahulu. Wasit Eko Agus Sugih Harto dari Sumatra Selatan langsung memberikan banyak keputusan kontroversial kepada tim tamu.

"Saya selalu mengatakan bola adalah olahraga Itu yang kita tanamkan pada anak-anak tentang sportifitas. Betapa sedih saya melihat kegiatan di PON, di saat Aceh melawan Sulteng, Kenapa terjadi seperti itu, ya kan? Ini kan karena emosi saja," tukasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA