Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Anies Sebut Pembentukan Parpol Masih Dikaji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 08 September 2024, 07:54 WIB
Jubir Anies Sebut Pembentukan Parpol Masih Dikaji
Jurubicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian/RMOL
rmol news logo Wacana pembentukan Partai Perubahan yang dikaitkan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta sekaligus Capres 2024, Anies Baswedan terus menggelinding bak bola salju. 

Namun Jurubicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menegaskan hingga saat ini belum ada keputusan resmi mengenai pembentukan ormas atau partai politik oleh Anies sebagaimana banyak dihembuskan di media sosial.

"Sampai hari ini, ormas atau parpol masih dalam kajian. Belum diputuskan ormas apa, atau partai apa," jelas Angga seperti dikutip redaksi melalui akun X miliknya, Minggu (8/9).

Dia menggarisbawahi  bahwa setiap orang bebas berinisiatif membentuk ormas atau partai sendiri. Tetapi sejauh ini, hal tersebut tidak ada kaitannya dengan Anies Baswedan.

"Setiap orang bisa berinisiatif bikin sendiri, tapi tidak ada hubungannya dengan Anies Baswedan," tegasnya.

Pernyataan ini sekaligus menepis spekulasi publik yang beredar terkait Anies dan rencana pembentukan sebuah partai baru, yang disebut-sebut sebagai Partai Perubahan. 

Angga menegaskan, jika ada perkembangan lebih lanjut, pihaknya pasti akan memberikan informasi resmi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA