Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Sering Nombok, Hanifal Tak Kapok Jadi Anggota DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 September 2024, 05:38 WIB
Meski Sering Nombok, Hanifal Tak Kapok Jadi Anggota DPRD
Anggota DPRD Lampung dari Demokrat, Hanifal/RMOLLampung
rmol news logo Ucapan rasa syukur tak henti disampaikan Hanifal karena masih diberikan kepercayaan untuk kembali menjadi Anggota DPRD Lampung periode 2024-2029. Terlebih dia tak mengumbar janji agar masyarakat mau memberikan suaranya.

Hanifal dan seluruh anggota DPRD Lampung periode 2024-2029 resmi dilantik pada Senin kemarin (2/9).

"Selama kampanye, saya tidak pernah berjanji kepada masyarakat, tapi selalu saya tekankan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Hanifal, dikutip RMOLLampung, Selasa (3/9).

Kader Partai Demokrat ini terpilih dari Daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji ini memperoleh 15.351 suara pada Pemilu 2024 kemarin.

"Ketika kita jadi Anggota DPRD, masyarakat ini punya harapan kepada kita. Saya selalu upayakan selagi masih bisa saya bisa bantu," ujarnya.

Di sisi lain, Hanifal tak memungkiri jika selama menjadi Anggota DPRD Lampung periode 2019-2024, dia kerap "nombok". 

"Baru ini ada warga dari dapil saya minta bantu untuk pembangunan dan renovasi masjid, sumur bor, dan lainnya. Selagi masih bisa saya lakukan saya bantu, karena kalau nunggu bantuan pemerintah butuh waktu lama untuk cair," terangnya.

Menurutnya, bantuan-bantuan kecil untuk masyarakat ini dia harap bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak dan mudah-mudahan ini jadi amal jariyah dirinya di dunia. 

"Tapi saya selalu tanamkan kepada konstituen saya, untuk tetap berusaha dan bergotong-royong," pungkasnya.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA