Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali ke Almamater, AHY Kuliah Umum di SMA Taruna Nusantara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Senin, 02 September 2024, 12:47 WIB
Kembali ke Almamater, AHY Kuliah Umum di SMA Taruna Nusantara
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan kuliah umum di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah/RMOL
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan kuliah umum di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, pada Senin (2/9). 

Acara ini merupakan bagian dari program "Jumpa Tokoh Nasional" yang berlangsung di Balairung SMA Taruna Nusantara. 

Kedatangan AHY di SMA Taruna Nusantara didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan Yudhoyono. 

AHY disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, yang menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada sang menteri. 

"Kehadiran Bapak Agus Harimurti Yudhoyono adalah kehormatan besar bagi kita semua. Beliau adalah sosok inspiratif yang telah menorehkan banyak prestasi, termasuk sebagai salah satu menteri termuda di kabinet," ujar Tono. 

Sebagai mantan Ketua Umum OSIS dan lulusan terbaik dengan Bintang Garuda Sakti Taruna Taruna Tama, Tono menambahkan bahwa AHY adalah contoh nyata semangat juang dan dedikasi bagi para siswa. 

Ia berharap kehadiran AHY dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa SMA Taruna Nusantara. 

Dalam sambutannya, AHY mengaku sangat terharu bisa kembali ke almamater tercinta. 

"Saya merasa sangat terharu kembali ke Balairung ini dan disambut dengan nyanyian selamat datang. Rasanya, memori masa lalu kembali hadir," ungkap AHY. 

AHY kemudian menyampaikan kuliah umum tentang pentingnya visi Indonesia Emas 2045 dan mendorong siswa-siswi SMA Taruna Nusantara untuk terus berusaha melompat lebih tinggi demi masa depan yang lebih baik.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.