Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Tetap Blusukan Meski Gagal Nyagub

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 September 2024, 13:24 WIB
Anies Tetap Blusukan Meski Gagal Nyagub
Anies Baswedan menyapa warga di CFD Sudirman-Thamrin/Ist
rmol news logo Momen libur akhir pekan dimanfaatkan Gubernur Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan untuk berolahraga sekaligus menyapa warga di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu(1/9).
HUT 79 RI

Kehadiran mantan Capres Koalisi Perubahan itu menjadi magnet tersendiri bagi warga yang ingin menyapa atau berswafoto dengannya.

“Pagi ini, jalan-jalan di tengah keramaian Car Free Day. Ada doa, harapan, semangat, dan cinta yang luar biasa di setiap senyum sapa, jabat tangan, dan pelukan," kata Anies.

Meskipun gagal berlayar di Pilkada 2024, Anies tetap berkomitmen menangkap dan mengupayakan aspirasi masyarakat lewat jalur perjuangan lainnya.

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang tak henti-hentinya. Mohon maaf untuk sebagian teman-teman yang menyampaikan kekecewaan karena aspirasinya belum bisa kami perjuangkan lewat jalur pemegang kewenangan," jelas Anies.

"Tapi insya Allah kami akan selalu hadir dan bantu warga Jakarta lewat berbagai jalur lain," sambung eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA