Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Nasihati Anies Tak Gampang Bikin Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 September 2024, 09:00 WIB
PKS Nasihati Anies Tak Gampang Bikin Parpol
Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak bergantung pada satu figur tertentu untuk tetap kuat dan eksis di dunia politik Indonesia. 
HUT 79 RI

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, PKS  akan terus tumbuh selama mampu menjaga kaderisasi dan tetap istiqomah dalam perjuangan.

"PKS besar dan kecilnya tidak tergantung pada orang lain. Selama bisa menjaga kaderisasi dengan baik dan istiqomah, Insyaallah PKS akan kuat dan membesar," kata Mardani seperti dikutip redaksi melalui akun X resminya, Minggu (1/9).

Terkait rencana Anies Baswedan untuk membentuk partai politik baru, Mardani berpendapat bahwa langkah tersebut bukan hal yang gampang.

Santer diberitakan Anies Baswedan berencana membentuk partai politik baru setelah gagal diusung untuk maju dalam Pilkada Jakarta. Partai tersebut digadang-gadang bernama Partai Perubahan.

"Membuat partai itu tidak mudah, tapi juga tidak mustahil. Karena memang selalu ada partai yang dibentuk dan ada pula partai yang mati," ujar Mardani.

Pernyataan Mardani di atas menunjukkan keyakinan PKS untuk tetap bertahan dan berkembang di tengah dinamika politik yang terus berubah, termasuk dengan adanya rencana pembentukan partai-partai baru.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA