Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Terbuka Jika Anies Ingin jadi Kader Banteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 30 Agustus 2024, 22:48 WIB
PDIP Terbuka Jika Anies Ingin jadi Kader Banteng
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto/
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terbuka apabila Anies Baswedan ingin menjadi kader partai banteng moncong putih. 
HUT 79 RI

Demikian disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto merepons pernyataan apakah terbuka kemungkinan Anies menjadi kader PDIP. 

“Ya nanti PDI Perjuangan kan partai terbuka, kami sejak dicanangkan sebagai PDI Perjuangan menyatakan sebagai partai terbuka, sehingga terbuka ruang,” kata Hasto kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Jumat dini hari (30/8). 

Terlebih, kata Hasto, komunikasi dan hubungan antara partainya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah terbangun. Sehingga, kesepahaman itu sudah terjalin.  

“Paling tidak sekarang jembatan komunikasi itu sudah terbangun, sudah ada kesaling pemahaman terhadap pemikiran-pemikiran Bung Karno, Ibu Mega dan juga gagasan dari Pak Anies itu,” kata Hasto.

Anies Baswedan sebelumnya digadang berpasangan dengan Rano Karno di Pilgub Jakarta, diusung oleh PDIP, namun berujung kandas. 

Pada Kamis malam (29/9), Anies kembali digadang bakal berpasangan dengan Ono Surono di Pilkada Jabar. Rencana ini pun berujung gagal.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA