Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardani Ali Sera: Jangan Sia-siakan Kesempatan Pilkada untuk Pilih Pemimpin yang Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 21:51 WIB
Mardani Ali Sera: Jangan Sia-siakan Kesempatan Pilkada untuk Pilih Pemimpin yang Terbaik
Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera/Ist
rmol news logo Masyarakat diminta untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam memberikan suaranya pada kontestasi Pilkada 2024 ini.
HUT 79 RI

Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera menuturkan bahwa pemerintah, DPR dan juga penyelenggara negara telah mematuhi aturan yang diberika MK maka masyarakat harus memanfaatkan peluang tersebut.

"Keputusan MK membawa angin segar, kita bisa menyaksikan kontestasi yang lebih fair, dan tidak banyak hambatan. Karena itu, semua harus memanfaatkan peluang," kata Mardani kepada wartawan, Kamis (29/8).

Legislator dari Fraksi PKS ini mengatakan pelaksanaan Pilkada 2024 yang merujuk pada keputusan MK merupakan bagian dari perwujudan demokrasi.

"Dengan keputusan MK ini kita bisa mewujudkan demokrasi yang berkualitas dengan terpilihnya para calon kepala daerah dengan merit system," ucapnya.

Ia meminta seluruh masyarakat Indonesia ikut berpartisipasi dalam Pilkada 2024 ini dan memilih pemimpin di daerah yang berintegritas.

"Bahwa ada kekecewaan satu dua paslon tidak maju, dimaklumi tetapi jangan buang dan sia-siakan kesempatan untuk memilih yang terbaik yang paling punya integritas, punya kapasitas dari yang ada," ucapnya.

"Karena itu adalah sumbangan kita untuk memajukan Indonesia," demikian Mardani Ali Sera.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA