Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Gelar Rapimnas 30-31 Agustus di Jakarta, Jokowi Akan Hadir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 16:09 WIB
Gerindra Gelar Rapimnas 30-31 Agustus di Jakarta, Jokowi Akan Hadir
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Jumat-Sabtu 30-31 Agustus 2024. Rapimnas akan digelar di Senayan, Jakarta. 
HUT 79 RI

“Partai Gerindra insya Allah akan melaksanakan Rapat Pimpinan Nasional mulai besok tanggal 30 sampai dengan tanggal 31 bulan Agustus,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis (29/8). 

Muzani menuturkan, Rapimnas adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah Kongres yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat atas persetujuan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto. 

“Akan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra di tingkat kabupaten, kota, tingkat provinsi dari seluruh Indonesia, DPP, Dewan Penasehat, Dewan Pakar dan Dewan Pembina,” kata Wakil Ketua MPR RI.

Muzani menambahkan, Prabowo rencananya akan membuka langsung Rapimnas pada hari Jumat, dan rencananya Rapimnas akan ditutup oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari Sabtu. 

Selain itu, dalam Rapimnas nanti akan ada apel kader Partai Gerindra. 

“Hal hal penting yang menjadi sikap politik Partai Gerindra akan dibahas dalam Rapimnas tersebut yang nanti hasilnya akan diumumkan pada saat penutupan Rapimnas,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA