Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus PKS Antar RK-Suswono Daftar ke KPU Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 10:09 WIB
Politikus PKS Antar RK-Suswono Daftar ke KPU Jakarta
Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdurrahman Suhaimi/Ist
rmol news logo Pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono dijadwalkan mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur (bacagub-bacawagub) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta pada Rabu siang (28/8).
HUT 79 RI

Pendaftaran RK-Suswono direncanakan diantarkan sejumlah politikus Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. Di antaranya politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdurrahman Suhaimi.

"Insya Allah saya akan ikut mengantar karena Pak Suswono juga merupakan kader PKS yang diusung dalam Pilkada Jakarta," kata Suhaimi kepada wartawan, Rabu (28/8).
 
Suhaimi yang baru saja dilantik sebagai Legislator DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 ini berharap, seluruh tahapan yang diikuti RK-Suswono dalam Pilkada DKI Jakarta diberikan kelancaran, kemudahan, dan kemanfaatan.
 
"Saya yakin Pak RK dan Pak Suswono dapat mewujudkan Jakarta yang baldatun toyyibatun warrobun ghofur," kata Suhaimi.
 
Suhaimi optimistis RK-Suswono yang diusung KIM plus akan dapat melakukan akselerasi pembangunan fisik dan non-fisik di Jakarta.
 
"Saya meyakini kalau keduanya akan memenangkan hati rakyat Jakarta dan bisa bersinergi bagus dengan pemerintah pusat," pungkas Suhaimi. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA