Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA BANTEN 2024

Bahlil Klaim Prabowo Tak Masalah Golkar Putar Balik Dukung Airin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 13:17 WIB
Bahlil Klaim Prabowo Tak Masalah Golkar Putar Balik Dukung Airin
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tidak masalah dengan keputusan Partai Golkar putar balik mendukung Airin Rachmi Diany-Ade di Pilkada Banten 2024.
HUT 79 RI

Pasalnya Partai Golkar sebelumnya mendukung pasangan bakal cagub-cawagub Koalisi Indonesia Maju (KIM) Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk maju Pilkada Banten

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia saat jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (27/8).

“Saya pikir Pak Prabowo maupun Pak Dasco seorang tokoh besar di bangsa ini dan ingin mengedepankan adalah kemajuan bangsa,” kata Bahlil. 

Menurut Bahlil, perbedaan politik antar partai itu merupakan hal yang lumrah. Sebab, dalam iklim demokrasi semakin banyak calon itu akan memberikan manfaat kepada rakyatnya.

“Kami merasa bahwa mendukung pasangan A atau pasangan B di satu partai itu sampai dengan sekarang sudah (terjadi) dinamika terus," kata Bahlil. 

"Ada juga partai A sudah menggunakan rekomendasi, besok dibatalkan lagi dan itu terjadi sejak pemilu langsung. Jadi ini bukan barang baru,” sambungnya.

Bahlil mengklaim KIM tetap solid meski Prabowo membebaskan anggota koalisinya untuk mengambil sikap politik masing-masing. 

“Saya pikir enggak ada persoalan dan itu enggak dipertentangkan,” kata Bahlil.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA