Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS dan Gelora Menyatu di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 11:26 WIB
PKS dan Gelora Menyatu di Jakarta
Ridwan Kamil dan Suswono/RMOL
rmol news logo PKS dan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang kerap berseberangan dalam berpolitik, akhirnya menyatu dalam Koalisi Indonesia (KIM) Plus yang mengusung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.
HUT 79 RI

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia hari ini akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi B1KWK kepada pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RK-Suswono) sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur maju dalam pemilihan gubernur Pilkada Jakarta.

"Penyerahan surat rekomendasi dukungan tersebut akan disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta didampingi Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik dan Bendahara Umum Achmad Rilyadi," tulis Kepala Biro Gelora Media Centre, Ahmad Sahal yang diterima redaksi, Selasa (27/8).

Dalam penyerahan SK Pilkada ini, bakal dihadiri secara langsung oleh Ridwan Kamil-Suswono, pasangan yang diusung KIM Plus, termasuk di dalamnya Partai Gelora dan PKS.

Penyerahan SK Pilkada akan dilakukan di Gelora Media Center, Jalan Taman Patra VI, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.


Adapun 12 Parpol yang tergabung dalam KIM Plus yakni Partai Gerindra, PKB, PSI, PPP, NasDem, Perindo, PKS, PAN, Golkar, Partai Garuda, Partai Demokrat, dan Partai Gelora.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA