Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masih Mengalir Bersama PDIP, Anies Siapkan Surprise Jelang Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 26 Agustus 2024, 01:35 WIB
Masih Mengalir Bersama PDIP, Anies Siapkan <i>Surprise</i> Jelang Pilkada
Anies Baswedan di JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam (25/8)/RMOL
rmol news logo Mantan Capres 2024, Anies Baswedan mengaku pendekatannya dengan PDIP masih mengalir jelang Pilkada Jakarta 2024. 
HUT 79 RI

Untuk itu, dia bakal memberi kabar jika ada rencana pertemuan dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam membahas Pilkada Jakarta 2024.

"Masih berjalan semuanya. Kita pantau saja. Karena sangat dinamis dan kita lihat nanti perkembangannya hari-hari ke depan. Tinggal 2-3 hari lagi ya," kata Anies usai menghadiri acara pembukaan Kongres ke-III Partai Nasdem yang dihadiri Presiden Joko Widodo di JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam (25/8).

Anies menjelaskan, pada saat dirinya hadir di DPD PDIP Jakarta, pembicaraannya adalah terkait ide, gagasan, kebangsaan, dan pemikiran-pemikiran Bung Karno, serta bagaimana Kota Jakarta menjadi kota semua cita-cita kemerdekaan dan gagasan Bung Karno akan terwujud di Jakarta.

"Jadi pembicaraannya lebih banyak pembicaraan tentang pemikiran. Semuanya masih berjalan prosesnya (soal jadi kader PDIP)," ungkapnya.

"Nanti kalau ada pertemuan pasti diberitahu. Pokoknya kita mengalir saja. Nanti dikabarin. Ya kalau dibilang sekarang nggak ada, surprise-nya nanti," pungkas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA