Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Puji PDIP sebagai Pengawal Konstitusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 23:44 WIB
Anies Puji PDIP sebagai Pengawal Konstitusi
Anies Baswedan saat bertemu pengurus DPD PDIP Jakarta di Kantor DPD PDIP Jakarta, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8)/Ist
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) konsisten mengawal keputusan konstitusi di Indonesia. 
HUT 79 RI

Anggapan itu disampaikan oleh Anies Baswedan saat mengunjungi Kantor DPD PDIP Jakarta, di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8). 

"Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada PDIP yang konsisten di dalam mengawal konstitusi kita. Konsistensi ini adalah sesuatu yang harus kita hormati dan kita hargai. Karena penjaga konstitusi adalah penjaga negara,” kata Anies. 

Lanjut Anies, dalam pertemuan itu dirinya juga menegaskan bahwa kunjungan ke DPD PDIP Jakarta tidak serta merta membahas tentang pilkada. 

Bahkan, lebih dari itu, pertemuan ini membahas masa depan Jakarta dan keberpihakan pada rakyat kecil atau yang kerap disebut sebagai wong cilik. 

“Kita berbicara tentang bagaimana agar pemikiran-pemikiran kebangsaan, pemikiran tentang Bung Karno, ke-Indonesiaan, keagamaan itu kita berjalan seiring dan membuat suasana di jakarta aman, teduh, damai. Kita bicara juga soal keberpihakan kepada mereka yang kecil, yang lemah,” tutur Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA