Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wisuda UI, Saleh Husin: Belajar Tidak Mengenal Batas Usia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 21:51 WIB
Wisuda UI, Saleh Husin: Belajar Tidak Mengenal Batas Usia
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin saat menjalani prosesi wisuda di Balairung Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/8)/Ist
rmol news logo Momen bahagia dirasakan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin saat menjalani prosesi wisuda di Balairung Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/8).
HUT 79 RI

Saleh Husin nampak santai berbaur para wisudawan program sarjana, profesi, spesialis, magister dan doktor, yang menggunakan toga dan jubah tiga strip.

"Buat saya ini adalah buah dari penantian panjang dan penuh perjuangan serta kerja keras dan alhamdulillah sampai juga di puncak dari pendidikan formal yang selama ini saya jalani," ujar Saleh.

"Bersyukur hari ini saya bisa berkumpul bersama rekan yang lain menghadiri wisuda oleh Rektor Universitas Indonesia," imbuhnya.

Kata Managing Director Sinarmas itu, belajar tidak mengenal batas usia. 

"Maka dari itu saya mengajak sahabat sahabat saya jika mempunyai waktu luang maka jangan lupa untuk terus memperdalam ilmu, apalagi kalau di bangku kuliah, akan lebih mantap," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA